Selamat Datang
Sistem Pendaftaran Antrian Online
Badan Koordinasi Penanaman Modal
Silahkan melengkapi formulir di samping
untuk registrasi pada sistem antrian.
isilah dengan data yang valid.
© 2019 BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL
Ketentuan Pengambilan Kuota Antrean secara Online Konsultasi OSS pada PTSP Pusat di BKPM

Diberitahukan kepada seluruh pengguna layanan konsultasi bahwa:
  • Sistem kuota antrean ini akan dibuka selama 24 jam dan pengguna layanan konsultasi dapat memilih tanggal konsultasi sesuai dengan tanggal yang diinginkan selama kuota antrean pada tanggal tersebut masih tersedia.
  • Untuk dapat mengakses sistem pengambilan kuota antrean tersebut, pengguna layanan konsultasi harus menggunakan akun OSS pribadi yang telah dimiliki. Apabila belum memiliki akun OSS, pengguna layanan konsultasi dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website oss.go.id untuk mendapatkan akun OSS. Pengguna layanan konsultasi tidak diperbolehkan mengambil kuota antrean menggunakan akun oss perusahaan yang akan dikonsultasikan.
  • Petugas FO akan menolak untuk memberikan layanan konsultasi apabila pengguna layanan konsultasi yang hadir di Loket OSS pada PTSP Pusat di BKPM berbeda dengan data diri yang didaftarkan pada sistem kuota antrean. Contoh: Pengguna layanan konsultasi mengambil kuota antrean dengan menggunakan akun OSS atas nama Budi. Foto KTP yang diunggah oleh pengguna layanan konsultasi wajib KTP atas nama Budi. Pengguna layanan konsultasi atas nama Budi wajib hadir pada saat berkonsultasi pada PTSP Pusat di BKPM.
  • Pengguna layanan konsultasi dapat menggunakan kembali akun OSS yang telah digunakan untuk mendapatkan kuota antrean baru setelah tanggal layanan konsultasi yang telah dipilih sudah dilewati. Contoh: Pengguna layanan konsultasi memilih tanggal layanan 16 Desember 2019, maka akun OSS pengguna layanan konsultasi tersebut baru dapat digunakan kembali untuk mengambil kuota antrean baru setelah tanggal 16 Desember 2019.
  • Pengambilan nomor antrean hanya dapat dilakukan pengguna layanan konsultasi sesuai dengan jadwal/rentang waktu yang tertulis pada email konfirmasi. Apabila pengambilan nomor antrean dilakukan di luar waktu yang ditetapkan, pengambilan nomor antrean tidak akan dilayani.
  • Petugas FO hanya akan melayani/menjawab pertanyan pengguna layanan konsultasi sesuai daftar pertanyaan yang disampaikan melalui sistem kuota antrean.
  • Petugas FO tidak akan melayani pengguna layanan konsultasi yang nomor antreannya telah terlewat.
  • Petugas FO tidak akan melayani pengguna layanan konsultasi yang tidak memiliki nomor antrean.
  • Waktu layanan konsultasi Loket OSS pada PTSP Pusat di BKPM diberikan paling lama 20 menit untuk masing-masing nomor kuota antrean.
  • Sistem kuota antrean akan memblokir akun OSS pengguna layanan konsultasi yang tidak datang konsultasi pada tanggal yang sudah dipilih sebanyak 3 kali dalam bulan yang sama. Pemblokiran akun sebagaimana dimaksud dilakukan selama 30 hari. Contoh: Budi tidak datang konsultasi pada tanggal 16, 17, dan 19 Desember 2019. Terhitung mulai tanggal 20 Desember 2019, akun OSS pribadi milik Budi akan diblokir selama 30 hari dan tidak dapat digunakan untuk pengambilan kuota antrean secara online.

Isilah form dibawah ini untuk login.